Luar Biasa, Gajah Thailand Ini Bisa Selfie Sendiri

Virus senang selfie rupanya tidak hanya dihadapi manusia. Seekor gajah di Thailand nyatanya mencoba mengambil gambar dianya dengan kamera yang dipunyai pengunjung. 


Seseorang pengunjung bernama Christian LeBlanc dua bulan lantas pernah bercengkrama dengan seekor Gajah di Thailand. Selang beberapa saat, gajah itu mengambil GoPro kepunyaannya untuk berfoto. 

 " Sesudah saya memberi pisang untuk makan sang gajah, saya sedikit bercengkerama dengannya, " terang Christian. " Tidak lama, belalainya mencapai kamera GoPro dari tanganku dan mengambil gambar itu. " 

" Gajah suka pada pisang. Waktu saya kehabisan pisang, saya tak mengerti bila dia mengambil GoPro, " lanjutnya. " Saya bahkan juga tak pernah memikirkan. Seluruhnya berlangsung demikian cepat. " 


Meski sekian, Christian mengakui pasti bukanlah gajah tersebut yang menghimpit tombol shutter untuk memfoto. GoPro kepunyaannya memanglah mempunyai menu time-lapse yang kebetulan diaktifkan Christian mulai sejak ia mendatangi si gajah. 

Christian baru mengunggah gambar itu ke account Instagramnya dengan hashtag #elphie. Tidak pelak, selfie itu memperoleh komentar positif dari netter.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan